Categories
Berita Hiburan

Jose Mourinho Bantah Rumor Lakukan Negosiasi Dengan Arsenal!

Berita terbaru lagi-lagi datang dari pelatih anyar Tottenham Jose Mourinho dimana dirinya angkat suara dengan tegas untuk membantah kabar yang menyebut jika dirinya sempat menggelar negosiasi dengan Arsenal sebelum akhirnya menerima pinangan Tottenham. Dirinya sama sekali tidak melakukan hal yang di rumorkan tersebut. Dengan jelas dan tegas ia mengatakan jika semua itu tidaklah benar.

Pekan lalu, Mourinho diresmikan sudah ditunjuk menjadi manajer Spurs menggantikan mantan pelatih Tottenham sebelumnya yaitu Mauricio Pochettino yang beberapa jam sebelumnya dipecat. Sosok asal Portugal itu dikontrak selama tiga setengah musim lamanya.

Dan kabar lainnya Mourinho Untuk pertama kalinya sepanjang 2019/2020, klub London Utara meraih kemenangan secara beruntun dengan menekuk West Ham 3-2 dan mengalahkan Olympiacos dengan perolehan skor 4-2. Meskipun penunjukan Mourinho sebagai pengganti Mauricio Pochettino sempat menuai pro-kontra, nakhoda berkebangsaan Portugal itu berhasil mengembalikan rasa percaya diri pemain seperti Harry Kane dan kawan-kawannya.

Hasil-hasil positif yang diraih Mourinho bersama Tottenham di dua laga pertamanya bukanlah sebuah kejutan. Sekalipun Mourinho sangat jarang meraih kemenangan di dua laga pertamanya saat masuk sebagai pengganti pada tengah musim, dirinya datang saat Pochettino sudah kehilangan kendali dari ruang ganti The Lilywhites.

Lalu sampai sepekan berselang, kabar pemecatan pelatih kembali datang dari London Utara. Kini giliran Arsenal yang melengserkan sang pelatih Unai Emery dari kursi manajer. Dan posisinya untuk sementara digantikan oleh pria yang sudah mempunyai satu anak ini, Fredrik Ljungberg.

Penegasan Mourinho

Sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa sebelum menerima pekerjaan di Spurs, Mourinho sempat ditawari Arsenal untuk menggantikan Unai Emery. Namun kini Mourinho membantahnya semua pemberitaan tersebut karena tidak benar adanya dirinya hanya memilih Tottenham dan sebelumnya tidak tawaran yang lainnya. Berikut ini ujar dari Mourinho terkait hal tersebut.

“Tidak. Tidak. Tentu saja saya tak pernah membantahnya karena saya tak pernah membantah sesuatu,” ujar Mourinho seperti dikutip Goal International.

“Namun ketika saya membaca bahwa saya bertemu Mr Raul Sanllehi [petinggi Arsenal], itu tidak benar,” tegas Mourinho.

Soal Pochettino ke Arsenal

Informasi lebih lanjut lagi kabarnya Mourinho juga menyatakan tak terlalu mengurusi isu Pochettino bakal menjadi pengganti Emery di Arsenal. Dirinya pun ikut merasakan senang jika mantan pelatih Arsenal tersebut jika benar bisa masuk ke klub Arsenal. Bagi Mourinho, siapa saja manajer Arsenal, ia tetap siap melawan mereka. Dan justru ia harus fokus dengan timnya saat ini yang mempercayai dirinya untuk menjadi pelatih. Berikut ini ujar kembali dari Mourinho.

“Saya tak pernah menghadapi Pochettino dalam hidup saya. Tak pernah. Manchester United melawan Tottenham, ya, Tottenham melawan Chelsea, ya, tapi tak pernah saya menghadapi Pochettino,” tutur Mourinho.

“Jadi jika ia pergi ke Arsenal, jika dia pergi ke klub mana pun, maka tak akan pernah menjadi saya melawan dia. Saya akan melawan klub tersebut,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *